AKSI PARA PENCARI BERKAH DI MAKAM WALI

TOURING RELIGI JILID 3 MENYAMBUT BULAN RAMADHAN



Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Syukurkami pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kami terima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada kami. 

Seperti ditahun sebelumnya Komunitas Cb150r Surabaya mengadakan Touring Religi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan ini adalah tahun ke 3 saat kami mulai mengawalinya di tahun 2015 lalu. Tujuannya adalah mengharapkan keberkahan bagi diri sendiri serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga tidak akan mengalami kekeringan rohani dalam menjalani kehidupan yang semakin kompleks.

Start Engine dari tempat kopdar di Taman Bungkul jam 19:00 menuju Makam Sunan Ampel kemudian ke Makam Sunan Giri,lalu ke Makam Sunan Maulana Malik Ibrahim,dilanjutkan ke makam Sunan drajat dan finish di Makam Sunan Bonang Tuban.Para anggota yang mengikuti ziarah Wali 5 terlihat sangat menikmati perjalanan spiritual ini,mereka sangat khusuk dalam berdoa dan berzikir dari awal sampai akhir. 

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages