Ngabuburit dan Buka Bersama Diler Honda Surya Tama Gubeng

        Datangnya bulan Ramadhan merupakan saat yang dinantikan oleh setiap insan beriman. sebab di bulan ini banyak keutamaan dan pahala yang dijanjikan Allah. Dengan melakukan amalan-amalan yang dituntunkan oleh nabi Muhammad SAW, maka kita berharap untuk bisa menuai cinta dan ampunan.

      Bertempat di Diler Honda Surya Tama Gubeng, para member KCS berkumpul sekitar pukul 16.30 pada tanggal 28 Mei 2017 untuk mengikuti acara Rolling City dan buka bersama dengan teman - teman dari Komunitas Motor SSRC ( Sahabat Strikre Rider Community) dan Diler Honda Surya Tama Gubeng.


      Acara ini di awali dengan Rolling City, dengan mengambil start di Diler Honda Surya Tama Gubeng yang bertempat di JL. Mayjen Prof Dr Moestopo, No. 23, Surabaya. Kemudian rombongan menuju ke arah bratang dan berakhir di restoran Apung Rahmawati yang berlokasi di area rungkut.

       Sesampainya di Restoran Apung Rahmawati, sambil menunggu buka puasa kami saling bertukar kontak dan ngobrol satu sama lainnya, kemudian setelah buka bersama, kami foto bersama kembali dan kamipun membubarkan diri.

     Dan terakhir, kami dari Komunitas CB150R Surabaya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman SSRC dan Diler Honda Surya Tama atas waktu dan acaranya. Semoga kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan lainnya.



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages